FPMP Futsal Cup II 2016 Tanpa Pengamanan TNI-POLRI, Dinilai Berpotensi Ricuh.

JATUMAKTUAL, PAMEKASAN,- Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan (FPMP) Futsal Cup II 2016 yang dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 31 Juli 2016 di Gor Nyalaran Kabupaten Pamekasan kini tidak menggunakan pengamanan diri TNI / Polri, Senin (25/07/2016)

Menurut pantauan jatimaktual.com pertandingan yang di gelar oleh Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan (FPMP) Pamekasan ini saat pertandingan berlangsung penonton dari kedua belah pihak saling beradu mulut atau saling caci maki.

"Pertandingan ini sangat membahayakan bagi penonton dan pemain jika tidak ada pengamanan dari TNI / Polri, karena takut terjadi konflik antar kedua belah pihak seperti yangmana dulu telah terjadi pada SMAN 5 Pamekasan vs SMKN 2 Pamekasan yang digelar oleh Fundation Futsal SMADA Competetion pada awal tahun Januari 2016". Tegas Reno selaku penonton (FPMP) Futsal Cup II 2016.

Wasiluddin selaku panitia FPMP Futsal Cup II 2016 "Dalam pertandingan ini kami memang tidak memakai pengamanan dari TNI / Polri". Tuturnya
"Namun dalam rangka Semi Final ini kami pasti meminta bantuan dari anggota TNI / Polri". Tambah Wasil saat di konfirmasi di Gor Nyalaran Kabupaten Pamekasan (Faisol)

Respon Pembaca.