Deklarasi Pemenangan Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry

JATIMAKTUAL, SEPUTAR KAMPUS,- Sejumlah lembaga mahasiswa fakultas dan prodi yang tersebar di UIN Ar-Raniry mendeklarasikan diri mendukung pemenangan Nurul Ihksan sebagai bakal calon (balon) presiden mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016/2017 di Zakir Coffe. Kamis malam, 28/07.

Misran selaku koordinator pemenangan mengatakan bahwasanya berbagai dukungan pemenangan Nurul Ihksan mengalir dari berbagai lapisan lembaga mahasiswa, baik itu fakultas maupun prodi yang tersebar pada masing-masing fakultas di UIN Ar-Raniry.

“Alhamdulillah malam hari ini kita menggelar deklarasi terhadap saudara Nurul Ihksan, diluar dugaan kami pada deklarasi ini pernyataan dukungan mengalir dari berbagai lapisan lembaga mahasiswa, baik itu dari lembaga tingkatan fakultas maupun prodi yang tersebar di UIN. Kita harapkan bagi yang belum bergabung segeralah merapat dalam memberikan dukungannya demi UIN Ar-Raniry di masa mendatang.”

Misran mengucapkan terimakasih kepada para relawan pemenangan yang sudah ikut bergabung dan memberikan apresiasi terhadap mereka. “Saya mewakili saudara Ihksan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kami terhadap kawan-kawan yang telah memberikan dukungan tanpa ada ikatan apapun dikemudian hari. Nah pergerakan seperti inilah yang membuat kami semakin yakin akan pemenangan Ikhsan untuk memajukan UIN kedepan secara bersama-sama. Imbuhnya
Disisi lain Khairul yang memberikan dukungannya, mengatakan alasannya mendukung Nurul Ikhsan merupakan ajakan nurani setelah beberapa bakal calon muncul. Dan Ikhsan yang menurut saya intergeritasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Setelah saya memantau beberapa bakal calon presiden mahasiswa yang muncul, saya dan kawan-kawan menetapkan dukungan terhadap Nurul Ikhsan, karena pada sosoknya terdapat jiwa seorang pemimpin yang merangkul, indepedensi, serta bersifat keterbukaan”.

Khairul menjelaskan, pemilihan seorang presiden mahasiswa di suatu universitas bukan hanya melihat sisi internal universitas semata, tetapi juga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Jika kita berfikir luas, seorang presiden mahasiswa merupakan controling management pemerintahan sekaligus pengerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh. Kita tidak bisa hanya berfikir internal universitas kita, karna mengingat mahasiswa itu adalah kaum intelektual yang mewakili masyarakat untuk mengawasi kebijakan pemerintahan. Saya dan kawan-kawan siap memenangkan seseorangyang betul-betul memiliki jiwa kepemimpinan, dan itu ada pada Nurul Ikhsan”. Tutup khairul.

Relawan pemenangan Nurul Ikhsan yang diketuai Misran sudah mengantarkan kelengkapan berkas kepada Komisi Independen Pemilihan presiden mahasiswa UIN Ar-Raniry. (ar-raniry)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment