Bunarwi Tewas Ditangan Anak Tirinya

JATIMAKTUAL, SITUBONDO- Carok hingga mengakibatkan nyawa melayang terjadi di Dusun Bhendusa Desa Jati Sari Kecamatan Arjasa kemarin ( 25/07). Bunarwi, tewas mengenaskan ditangan Rianto yang tak lain merupaka anak tirinya, dengan luka menganga pada bagian lehernya hingga nyaris putus, Hingga saat ini belum jelas motif dari peristiwa duel maut tersebut.
  
peristiwa carok yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, diduga karena sering terjadi perselisihan keduanya, namun hingga kini masih belum jelas, apa yang menjadi penyebab perselisihan hingga keduanya selalu terlihat cekcok mulut. " motifnya masih kita selidiki, sementara keduanya terlibat duel satu lawan satu," Kata AKP I Gede Lila Buana Artha, Kasat Reskrim Polres Situbondo.

Puncaknya kemarin, saat itu Bunarwi sang bapak tiri baru pulang dari sungai yang tak jauh dari rumahnya. Saat itulah, Riyanto langsung menghadang langkahnya, entah siapa yang memulai duluan tiba tiba perkelahian pun tak bisa dihindari. Bunarwi tersungkur saat celurit milik Riyanto mengenai lehernya hingga nyaris putus, tidak hanya itu, darah segar juga keluar dari punggung Riyanto setelah benda tajam yang dipegang bapak tirinya juga mengenai tubuhnya.

Jeritan histerispun terdengar dari beberapa warga yang melihat aksi keduanya, polisi yang datang langsung membawa Riyanto ke UGD RS Abdurrahem untuk mendapatkan perawatan intesif dari tim medis, sedangkan Burawi dibawa menuju kamar jenazah RS milik pemerintah tersebut. "Ya, akan kita dalami dulu,  kita akan menindak lanjuti kemungkinan adanya motif lain yang menyebabkan terjadinya perkelahian ini," terangnya  Gede pada wartawan jatim aktual. (Baidawi/Hasan )

Respon Pembaca.