2 Calon Nahkoda PC PMII Bondowoso Masa Khidmat 2016-2017

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Agenda "Pengambilan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi" yang dilaksanakan oleh Tim Seleksi Calon Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Bondowoso masa khidmat 2016-2017 pada Rabu 20 Juli 2016 di SMK NU Tenggarang Bondowoso, berjalan lancar.

Kegiatan yang menjadi lanjutan dari "Verifikasi Berkas Calon" ini dihadiri oleh Ketua Cabang PC PMII Bondowoso,sahabat Yudik. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih terhadap Tim Seleksi yang sudah bekerja dengan maksimal sampai saat ini". 

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Pengurus Rayon dan Pengurus Komisariat PMII se-Bondowoso ini beliau juga menyampaikan "Siapapun yang jadi antara dua calon yang sudah lolos Verifikasi Tim Sel, semoga menjadi sang Nahkoda yang mampu membawa PC PMII Bondowoso ke pelabuhan yang lebih baik".

Dua calon yang sudah lolos Verifikasi Tim Sel adalah, nomor urut 1 sahabat Moh.Fathollah nomor urut 2 sahabat Ahdari. "Kedua calon tersebut memiliki semangat yang sangat besar demi perbaikan PC PMII ke depan, yang disampaikan melalui Visi Misi mereka" Ujar Moh.Arif Billah, Ketua Tim Seleksi.

Setelah kegiatan ini, kedua calon tersebut akan melaksakan "Kampanye Calon" pada Kamis 21 Juli 2015 dari jam 00.00 sampai 00.00 WIB. "Berkampanyelah dengan sehat tanpa money politic" Tambah Beliau.

Setelah "Kampanye Calon",akan dilanjutkan dengan "Hari Tenang" pada Jum'at 22 Juli 2016. "pada hari tersebut tidak boleh ada calon yang masih melakukan kampanye dan seluruh atribut pencalonan harus sudah tidak terlihat".Pungkasnya.
(khoirul Umam)

Respon Pembaca.