Ada Apa Dibalik Acara Ini?

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang Acara Seminar Dan Dialog Publik yang digelar oleh Sejumlah Mahasiswa yang mengatasnamakan Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Pamekasan Madura Jawa Timur, yang akan digelar pada Senin (30/5/16) Pagi. Para Petinggi KPK beserta Sejumlah Aktivis sedang duduk bareng di salah satu rumah makan di Areal Kota Pamekasan.

Salah satunya Elman Duro, Aktivis Kalam yang merupakan mantan Ketua Dema, dan sejumlah aktivis lainnya.

Acara yang mengatasnamakan acara Dema tersebut ternyata menuai pertanyaan dari sejumlah kalangan Mahasiswa STAIN terutama Pengurus DEMA sendiri, pasalnya pihak Dema tidak pernah ada pemberitahuan terkait acara tersebut. 

" masak acara dema, saya pengurus Dema nya tidak tahu, Dan Saya tanya ke Ketua Dema, bilangnya juga tidak ada pemberi tahuan, ini kan lucu.!! terus dalam proposal itu ditanda tangani siapa kalau DEMA sendiri tidak tahu, dan pimpinan bagaimana menyikapi itu, apakah itu acara legal atau nggak, soalnya kalau acara Resmi pasti prosedural. " tegas Sohibullah Pengurus Dema STAIN Pamekasan.

Saat dikonfirmasi ulang Ke Pihak Ketua Dema, Pihaknya masih belum mengetahui secara formal terkait adanya acara yang akan digelar besok pagi tersebut. (Faisol)

Respon Pembaca.