Lagi. 1 Nyawa Melayang, Akibat Ditabrak Motor.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Nasib Naas menimpa Samelan (65) Warga Dusun Karbuk Desa Trasak Pamekasan yang meninggal Dunia akibat ditabrak pengendara sepeda Motor. di jalan raya Trasak Pamekasan Madura Jawa Timur, sabtu (2/1/15) sekitar Pukul 16.15 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com Korban Meninggal Dunia tersebut mengendarai Sepeda Motor RC Zuzuki dengan Nopol M 4412 PC sementara Pengendara satunya yang menabrak Tersebut atas nama Prayitno (24) Warga Desa Kombang Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter, Nopol DK 2861 WZ.

"Korban MD (Samelan) melaju dari arah Selatan  Menuju pertigaan Karpuk, hendak Pulang kerumahnya. Namun saat tiba di lokasi Kejadian tersebut korban mau belok ke Timur menuju pertigaan, tau-tau dari Arah belakang, Sepeda motor yang di kendarai Prayitno melaju dengan kecepatan tingggi dan menabrak sepeda motor yang di kendarai Ramelan, hingg terjadilah kecakaan yang mengakibakan Ramelan meninggal Dunia di TKP. " ungkap Dandim 0826 Pamekasan melalui Babinsa Desa Trasak. Sertu Muh Mudhar.

Akibat kecelakaan tersebut, Polres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha, melalui Kasat Lantas, membenarkan, bahwa pihaknya langsung menangani kasus tersebut, korban MD dilarikan ke Puskesmas Tentenan, sementara dari pihak satunya hanya mengalami luka ringan, juga di tangani Puskesmas. Untuk barang Bukti sudah di Amankan ke Laka lantas polres Pamekasan.
" kami akan proses sesuai prosedur." Ungkap AKP Rizky Tri Putra Erryka Adi Wijaya kepada jatimaktual.com. (lpr/dk)

Respon Pembaca.