2 Sapi Diserobot Maling.! "Kapan Pamekasan Akan Aman?"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Warga Dusun Batas Timur Desa Ragang digegerkan oleh Aksi Pencurian 2 ekor sapi milik Sei Warga Desa Ragang Kecamatan Waru Pamekasan Madura Jawa Timur, senin (04/1/15) sekitar Pukul 1.20 WIB. Dugaan sementara karena Pemilik Sapi sedang sakit.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, awal mula ditemukannya aksi pencurian tersebut pada saat Fauzi, Anak Pemilik Sapi, Keluar rumah, tiba-tiba melihat Sapi yang ada dikandang belakang Rumahnya sudah dibawa lari sejumalah pelaku yang tidak dikenal.

Melihat Peristiwa mengagetkan itu, Fauzi Sontak meneriakkan Maling sambil berlari Kepada keluarganya yang ada didalam rumah, sehingga tidak hanya pihak keluarga yang mendengar teriakan tersebut, namun tetangga sekitar mendengar.

Akhirnya Puluhan Masyarakat Berlarian mengejar pelaku, menyebar di sejumlah jalan yang diduga dilintasi oleh maling sapi tersebut, sebagian ada yang mengejar ke arah utara, sebagian lagi ada yang ke arah selatan.

" jadi. Karena sapi milik Sei itu Dua yang hilang, dimungkinkan tidak akan dibawa lewat satu jalur, makanya Masyarakat mencari di seluruh pintasan jalan," ungkap WS, inisial, salah satu warga setempat.

Namun. menurut WS, setelah agak lama masyarakat melakukan pencarian pelaku dan Barang Bukti (Sapi), akhirnya satu sapi ditemukan di arah utara sekitar 1 KM dari Rumah Korban.

" sementara hanya satu yang ditemukan, makanya, kemungkinan besar sapi yang satunya dibawa lari ke arah selatan. Namun masyarakat tidak akan tinggal diam sampai sapi itu ditemukan." lanjut WA kepada jatimaktual.com.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan lengkap dari pihak kepolisian setempat, dan masyarakat tetap menyebar, melakukan pencarian Sapi tersebut. (dk)

Respon Pembaca.