Ternyata 'TRISNO' Salah satu Maling yang dimassa Hingga Meninggal di TKP.
Cari Berita

Ternyata 'TRISNO' Salah satu Maling yang dimassa Hingga Meninggal di TKP.

Sunday, November 22, 2015

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Aksi pencurian yang terjadi Dusun Batu Balang III Desa Waru Pamekasan akhirnya diketahui identitas pelaku yang digebukin warga hingga meninggal Dunia pada hari minggu (22/11/15) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari hasil laporan yang masuk Ke Dandim menjelaskan bahwa hanya ada dua rumah yang dicuri oleh Pelaku tersebut yakni milik Dulhalim (40) Warga Dusun Batu Balang III Desa Waru Barat, dan milik Masdyo (50) salah satu Guru SD Tlonto Rajeh. Alamat Dusun Batu Balang III Desa Waru Barat Dengan barang bukti 3 dompet perempuan, dan 2 HP.

Sedangkan identitas Pencuri atas nama Trisno (38) Warga Desa Tamburu Timur Kec. Sokobenah Sampang.

Dari hasil penuturan Dandim 0826 Pamekasan, Sikatar pukul 02.30 wib 3 orang di curigai warga dusun Batu Balang III Desa waru Barat,  pelaku memasuki rumah Dulhalim untuk mengambil barang.

"Kemudian pelaku bergeser ke sebelah utara, rumah Masdyo, untuk mencuri HP, Dan sepeda motor keburu ketahuan pemilik rumah, tapi nyatanya langsung diteriakin maling." Tutur Dandim.

Secara Sepontan warga sekitar yang mendengar langsung menuju kerumah Masdyo, melakukan pengepungan dan pengejaran. akhirnya 1 ketangkap dua orang lainnya melarikan diri. Sehingga satu orang yang ketangkap tersebut langsung dimassa oleh warga hingga meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat kejadian tersebut koramil Waru, Batuud beserta Serka Johan berkoordinasi dengan Polsek Waru yang akhirnya mayat dibawak ke Puskesmas waru untuk menjalani fisum. (lpr/dk)