Habis Mencuri di Tiga Rumah, Akhirnya 'Maling' diamuk Warga.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Penangkapan Pelaku Pencurian 'Maling' oleh massa di Dearah Dusun Batu Balang, Depan Pasar Waru, tepatnya dilapangan Volly sebelah barat Tower. Akses jalan menuju Taman  Waru Pamekasan Madura Jawa Timur, minggu (22/11/15) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang diterima dari warga setempat menyebutkan kalau pelaku tersebut sudah berhasil mengambil Hp dan uang milik salah satu warga dirumahnya.
"Maling itu masuk kerumah warga dengan bawa pisau, pelaku sempat ngambil hp dan uang, tapi mungkin merasa ada yang di ingat lagi sampai ketahuan pemilik rumah," ungkap M. Bahri Kepada Jatimaktual.com.

Sehingga pemilik rumah terkejut melihat maling masuk rumahnya kemudian dengan keras pemilik rumah tersebut berteriak 'maling' kepada tetangga sekitar, akhirnya wargapun berbondong-bondong menghampiri dan menangkap pelaku, pelaku digebukin oleh warga, hingga meninggal Dunia, akhirnya kasus tersebut ditangani oleh petugas dan maling yang sudah babak belur akibat amukan massa tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Waru untuk dilakukan Visum.

" identitas aslinya saya kurang tau. Cuma informasi maling itu Dari Tamberu, dan ada tiga rumah yang sudah jadi korban pencurian oleh pelaku itu," terangnya. (dk)

Respon Pembaca.

2 comments:

Ghafur Jonelo said...

Ya ﺍَﻟﻠّﻪُ ...

Anifah Noviyanti said...

Astaghfirullah

Post a Comment